Senin, 24 Maret 2014

7 Warna Pelangi Masa Depan

Suasana alam yang begitu Indah sore ini, ditemani Musyof seukuran kantong dengan bibir melantunkan Ayat-ayat yang penuh makna. Semakin indah rasanya hati ini merasakan nikmat waktu yang telah Ia berikan untukku. Pancaran mata menusuk dalam dan sedalam-dalamnya qolbu dengan energi CintaNya. Jauh disana terlihat pelangi yang begitu elok. MEJIKUHIBINIU, merah jingga kuning hijau biru nila dan Ungu. Kombinasi merekalah yang membentuk keelokan fenomena alam tersebut. secara filosofis sebuah kolaborasi serta keharmonisan memang akan menjadikan semuanya lebih bagus. Bisa jadi satu pun yang hilang tak kan memberikan keelokan sperti apa yg dilihat saat ini.

Tujuh Warna pelangi yang berbeda, masing-masing warna memiliki karakter tersendiri. Karkater yang kuat, itulah salah satu faktor kenapa pelangi nyaman di pandangn jika berkolaborasi, siapan yang tidak senang jika memiliki ketujuh itu?? Rasa syukur patut aku haturkan kepada Sang Maha Pencipta yang telah memberikan semua ini, tujuh karakter warna yang berbeda dan merupakan aset untuk bangsa dan agamaNya. Yah tujuh pemuda, yang saat ini secara khusus aku bina, Rifky, Yunus, Riyas, Jundi, Zaki, hafidz, dan devan. Merekalah yang aku mksud tujuh warna yang luarbiasa. Kata soekarno 'Berilah aku sepuluh Pemuda maka akan aku goncangkan dunia', makna yang tersirat dr kalimat tersebut betapa pentingnya Peran Pemuda didunia Ini. Pemuda saat ini Pemimpin Masa Esok!!!

Melihat potensi yang dimiliki mereka sangat luarbiasa, tinggal bagaimana menanamkan benih-benih nilai kepada setiap Insan pemuda itu. Nilai perjuangan, nilai pengorbanan, serta nilai-nilai ranah kedirian. Aku yakin suatu saat nanti. Mereka akan jadi orang besar!! Akan jadi orang yang banyak menebar manfaat!! Akan jadi Orang yang berguna bagi bangsa dan agama!! disamping pada dasanya mereka itu mewarisi gen Ikhwah.

0 komentar:

Posting Komentar